Tuesday, November 4, 2008

Cewek Gila Bola....

Uhm....Kalo ane mach kalo dibilang gila bola gak......Tapi kalo seneng sm yang namany nonton bola....YAch lumayan dech.....hehe. Gini niy ane mo berbagi cerita tentang novel Cewek Gila Bola Karyanya Riani A, Ne novel kereun abiz bro.....Sayang banget kalo kalian gak baca, tadinya ane juga sedikit ragu mach ne novel piy ngeliat design coverny ane teratarik buat beli ne novel. Eh setelah menamatkan ne novel ane terispirasi aza ama kegigihan seorang Wulan yang menjadi tokoh utama pada novel "Cewek Gila Bola". Novel ini menceritakan seorang Cewek bernama Wulan Adhimulyana yang hobi banget bermain bola, jadi top scorer d clubnya, ibunya yang meninggal dunia pada pertandingan pertama Wulan , masalah cowok pertama yang menggugah hatinya, Sakit hati merasa tersaingi...., masalah persahabatan dll.Pokoknya kalian wajib baca ne buku kalo gak mau dihantui penasaran sama ceritanya he". Kalo mo minjem sm ane boleh jga....Piy ntu novel sekarang ada ditangannya si Yuni so.....Hoho

No comments: